Monday, December 3, 2012

Akankah Yoo Seung Jun Bisa Kembali ke Korea Lagi?


Yoo Seung Jun
Penyanyi Yoo Seung Jun baru-baru ini tampil di televisi Korea untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir dan menarik perhatian semua orang karena ia begitu terbawa perasaan.

Pada tanggal 30 November lalu, Yoo Seung Jun tampil di atas panggung dalam acara MAMA 2012 bersama 2 orang aktris dari Cina.

Yoo Seung Jun berkomentar, “Halo, saya Yoo Seung Jun. Saya sangat gembira bisa menyapa para fans dari Hong Kong juga pada fans Korea untuk pertama kalinya setelah sekian lama,” kemudian ia melambaikan tangannya ke arah penonton. Lalu, karena terbawa perasaan, ia tidak bisa melanjutkan kata-katanya.

Sebelum menghadiri MAMA, Yoo Seung Jun memposting pada akun Weibo-nya pada tanggal 29 November, “Saya akan pergi ke Hong kong untuk menghadiri MAMA,” dan “Saya sangat gugup untuk menghadiri acara ini dari pada menghadiri Festival Film Cannes.”

Ia melanjutkan, “Saya mungkin akan bertemu dengan banyak junior yang tidak saya tahu atau yang tidak saya kenali,” kata-katanya ini menunjukkan rasa penasaran dan kegembiraan.

Yoo Seung Jun sepertinya merasa nervous untuk tampil kembali di televisi Korea ketika ia berkomentar, “Karena saya akan menunjukkan muka saya lagi di televisi Korea untuk pertama kalinya setelah sekian lama...”

Dalam berita terkait, aktor Jackie Chan membuat beberapa komentar mengenai Yoo Seung Jun. Katanya, “Saya mengenal Yoo Seung Jun ketika bekerja sama dengannya di Cina. Ia sangat rajin dan bekerja sangat keras. Saya mengenalkannya pada banyak sutradara Cina yang lain. Respon mereka sangat bagus sehingga ia menjadi bintang tenar di Cina.”

Pada tahun 2002, Yoo Seung Jun dideportasi oleh pemerintah Korea Selatan akibat kontroversi mengenai dirinya yang berusaha menghindar dari wajib militer. Penampilannya di MAMA 2012 lalu adalah penampilan pertamanya di televisi Korea semenjak kejadian itu, yang mungkin hal itulah yang membuat dirinya begitu terbawa perasaan.

Source: Soompi

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week