Monday, December 3, 2012

Park Yoochun Menghabiskan Waktu Bersama 3,000 Fans-nya di Jepang


Personil JYJ Park Yoochun sukses menggelar jumpa fans di Jepang
Personil JYJ Park Yoochun sukses menggelar
jumpa fans di Jepang
Pada tanggal 2 Desember kemarin, Yoochun memperkenalkan karakter yang sedang diperankannya saat ini, Han Jung Woo, dari drama ‘I Miss You’, yang menuai banyak pujian dari para fans-nya.

Dalam acara tersebut ia menggelar beberapa games untuk dimainkan bersama para penggemarnya, termasuk memakai pakaian yang sama berpasangan, membuat para fans bisa membayangkan seperti apa rasanya berkencan dengan selebriti favorit mereka tersebut.

Seorang official yang membantu acara jumpa fans tersebut berkomentar, “Park Yoochun mempunyai fans yang begitu kuat yang selalu menonton drama yang sedang dimainkannya. Kami menunjukkan mereka sebuah klip, namun mereka bereaksi seperti mereka sudah tahu apa yang akan terjadi. Dan para penggemarnya juga sudah mengumpulkan sumbangan sebelum acara jumpa fans tersebut dan bahkan mereka memberikan minuman kepada para staff sebagai hadiah.” Terungkap juga bahwa sebenarnya mereka memperkirakan sekitar 1,200 orang yang akan menghadiri acara tersebut, namun ternyata ada 3,000 orang yang hadir, membuktikan popularitas Yoochun yang cukup stabil disana.

Park Yoochun berbagi komnetarnya, “Saya sangat berterima kasih untuk para penggemar yang sudah datang kemari padahal cuaca sangat dingin. Ini adalah waktu yang sangat berarti untuk dihabiskan bersama para penggemar dalam event yang spesial. Saya sangat terkejut bahwa fans saya sangat mengikuti update terbaru bahkan dengan drama terbaru saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa bekerja dengan keras selama sisa syuting drama ini. Tolong beri saya semangat dan terus ikuti perkembangannya.”
Personil JYJ Park Yoochun sukses menggelar jumpa fans di Jepang

Source: Soompi

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week