Monday, December 3, 2012

U-Kwon Block B Pacaran dengan Model Jun Sun Hye


U-Kwon Block B mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang pacaran dengan model Jun Sun Hye
U-Kwon Block B mengungkapkan bahwa saat ini ia
sedang pacaran dengan model Jun Sun Hye
Pada tanggal 2 Desember kemarin, U-Kwon meninggalkan pesan untuk BBCs pada kafe fans resmi grup tersebut, mengungkapkan hubungannya dengan model tersebut.

Ia menulis, “Saya mempunyai seorang kekasih. Saya yakin banyak diantara kalian yang tahu hal tersebut. Ketika baru-baru ini saya berbicara mengenai cinta pertama saya, orang yang saya maksud adalah Jun Sun Hye, seorang model yang usianya 4 tahun lebih tua dari saya. Kapanpun saya mengalami masa sulit ataupun ketika saya merasa jatuh, ia selalu berada di samping saya dan selalu mendukung agar saya bisa berdiri kembali. Kami adalah sumber kekuatan masing-masing dan bersama dengan niatan yang baik. Kami selalu membahagiakan satu sama lain. Saya minta maaf kepada fans karena telah mengejutkan kalian dengan informasi ini. Saya rasa pacar saya juga akan terkejut mengetahui saya menulis pesan seperti ini.”

Ia melanjutkan, “Saya ingin lebih dekat dengan para penggemar saya namun tidak mungkin karena insiden kecil dan kesalah pahaman yang membuat saya sangat sedih. Saya juga sangat merasa malu untuk tersenyum di hadapan kalian semua tanpa memberitahukan kebenarannya. Saya ingin menunjukkan siapa diri saya sebenarnya tanpa menyembunyikan apapun dan bisa dicintai oleh fans karena apa adanya saya, Kim Yu Kwon.”

Di akhir pesannya, ia menyatakan, “Saya akan terus menunjukkan imej diri saya yang bisa dipercaya dan transparan kepada semua penggemar saya. Saya berjanji untuk terus bekerja keras dan berusaha untuk meningkatkan kualitas sebagai salah satu personil Block B. Saya minta maaf kepada semua BBCs. Dan terima kasih.”

Selamat ya, U-Kwon! Semoga kalian menjadi pasangan yang bahagia!

Source: allkpop

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week