Friday, July 6, 2012

J.Y. Park Berkomentar Mengenai Penampilan Solo Pertama Wooyoung

J.Y. Park Berkomentar Mengenai Penampilan Solo Pertama Wooyoung
J.Y. Park
Produser dan juga penyanyi J.Y. Park mengomentari penampilan panggung pertama dari personil 2PM Wooyoung dalam acara penghargaan Mnet‘20s Choice‘.

Ia berkata, “Saya kecewa, namun saya yakin Wooyoung mungkin ratusan kali lebih kecewa.”
Untuk promosi penampilan solonya, Wooyoung bertransformasi menjadi ‘laki-laki yang seksi dan romantis’ dengan rambut dicat pirang dan menampilkan lagu barunya yaitu ‘2Night’ dan ‘Sexy Lady’.

J.Y. Park menambahkan, “Wooyoung telah berlatih begitu keras bahkan sampai malam menjelang acara pun ia masih berlatih, namun karena sesuatu, dia tidak bisa melakukan hal yang dia ingin lakukan. Saya rasa dia melakukannya dengan baik dan tentu dia akan melakukannya lebih baik nantinya, namun sekarang, dia mungkin merasa kecewa.”

Produser kondang ini juga ditanya mengenai penghargaan yang diterima Suzy dan dia menjawabnya dengan bercanda, “Saya rasa apa yang saya terima jauh lebih baik.” J.Y. Park menerima penghargaan ‘DO Don’t’ sedangkan Suzy Miss A menerima penghargaan ‘20s Movie Star’.

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week