Friday, July 6, 2012

Jo Kwon Berdiskusi Tentang Apa Rasanya Menjadi Seorang ‘Idola yang Bervariasi’

Jo Kwon 2AM telah menamakan dirinya sebagai ‘idola yang bervariasi’
Jo Kwon 2AM telah menamakan dirinya sebagai ‘idola yang bervariasi’
Dalam sebuah interview bersama OSEN, Jo Kwon ditanya apa pendapatnya mengenai dirinya yang dibanding-bandingkan dengan idola yang lainnya, seperti Lee Joon MBLAQ dan Kwanghee ZE:A. Ia menjawab, “Saya menyaksikan siaran yang menampilkan mereka berdua, namun saya rasa kami bertiga berbeda kategori. Ketika sampai pada kategori saya, tak ada seorangpun yang dapat mengalahkan saya. Saya bahkan tidak merasa khawatir sama sekali. Ketika yang lain meminta saya untuk menari, saya melakukannya dengan cara saya sendiri, dan dengan antusias saya akan menari dan berputar sesuka hati saya.”

Dia melanjutkan pada image-nya yang bervariasi, “Sejujurnya, saya tidak tahu saya akan dipanggil ‘Kkab Kwon’. Ketika kesempatan datang, saya hanya melakukan hal-hal sesuai dengan cara saya sendiri, dan tiba-tiba suatu hari, saya adalah ‘Kkab Kwon’.”

“Karena aksi ‘Kkab Kwon’ saya sesuai dengan promosi lagu ballad, ada komentar yang mengatakan bahwa saya seharusnya lebih bisa mengontrol diri saya sendiri selama variety shows, namun sejujurnya saya tidak tahu mengapa saya harus melakukannya. Karena itu memang sudah kepribadian saya. Saya senang kalau publik juga senang menyaksikan pertunjukan saya.”

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week