Friday, July 6, 2012

Seulong Mengungkapkan Bahwa Ia Memfilmkan Lebih Banyak CF Sebagai Aktor Cilik daripada Bersama 2AM

Seulong Mengungkapkan Bahwa Ia Memfilmkan Lebih Banyak CF Sebagai Aktor Cilik daripada Bersama 2AM
Seulong 2AM
Pada tanggal 3 Juli lalu, Seulong 2AM menjadi bintang tamu dalam acara ‘1 vs.100’ yang ditayangkan di KBS 2TV dan mengungkapkan bahwa ia telah memfilmkan hampir 20 CF selama hari-harinya sebagai model cilik.

MC dan pelari Han Suk Joon memulai segmen dengan meyebutkan, “Saya dengar meskipun belum lama semenjak debut bersama 2Am, sebenarnya kamu sudah memulai debut agak lama.”

Seulong menjawab, “Saya memulai debut sebagai model cilik ketika umur saya 6 tahun. Saya memfilmkan lebih banyak CF sebagai model cilik daripada bersama 2AM. Saya rasa saya sudah memfilmkan hampir 10 sampai 20 CF.”

Ketika diminta untuk melakukan ekspresi muka yang lucu ynag dikenal suka dilakukan oleh para aktor cilik, ia menjawab, “Saya tidak melakukan banyak ekspresi wajah lucu dalam iklan-iklan saya. Saya akan tetap melakukannya, jadi beri tepuk tangan dong!”

Lalu Seulong melakukan gerakan aegyo “bbooing bbooing” yang pernah terkenal itu, sebelum dengan malu-malu berkata, “Maaf, silakan lanjut ke pertanyaan berikutnya!”

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week