Wednesday, July 11, 2012

Wooyoung Terpesona oleh Penampilan Jo Kwon dengan High Heels-nya

Wooyoung 2PM, yang baru-baru ini merilis album solo pertamanya ’23, Male, Single’, berbicara mengenai personil 2AM Jo Kwon dan penampilannya yang menggunakan high-heel dalam track ‘Animal’
Wooyoung merilis album solo pertamanya
Pada tanggal 6 Juli lalu, penyanyi ini mengadakan interview dengan TV Report dan membicarakan tentang albumnya, perubahannya menjadi atis solo, dan banyak lagi. Wooyoung memulai interview ini dengan berujar, “Saya sangat terkejut ketika pertama kali melihat penampilan Jo kwon dengan high heels-nya. Sya rasa saya tidak akan mampu untuk melakukan hal tersebut karena saya terlalu takut.” Jo Kwon melakukan debut solonya pada tanggal 25 Juni kemarin dengan track ‘Animal’ dan mempesona banyak orang dengan mengenakan sepasang sepatu berhak setinggi 19.5 cm dalam penampilannya tersebut.

Wooyoung melanjutkan, “Penampilan dengan high heels tersebut sepertinya sangat berbahaya, namun ia mampu mengatasinya karena dia adalah Jo Kwon. Ada kemungkinan kakimu akan terkilir dalam prosesnya, jadi saya rasa saya tidak mampu tampil dengan mengenakan high heels seperti itu.”

Wooyoung 2PM, yang baru-baru ini merilis album solo pertamanya ’23, Male, Single’, berbicara mengenai personil 2AM Jo Kwon dan penampilannya yang menggunakan high-heel dalam track ‘Animal’
Jo Kwon 2AM ‘Animal’
Wooyoung kemudian berbagi mengenai janjinya yang ia buat dengan personil 2AM tersebut, “Jo Kwon dan saya adalah teman dekat, jadi kami berusaha untuk tidak membahas album kami. Apapun hasilnya, kami sepakat untuk tetap mendukung satu sama lain.”

“Tampil solo memang berat, namun saya yakin jika melakukan yang terbaik tanpa adanya penyesalan, maka semuanya akan baik-baik saja.”

Wooyoung merilis album solo pertamanya pada tanggal 8 Juli kemarin dan dijadwalkan akan menggelar pertunjukan panggungnya pada tanggal 12 Juli mendatang dalam Mnet‘s ‘M!Countdown‘.

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week