Wednesday, July 11, 2012

Wooyoung 2PM Memuji INFINITE

Wooyoung 2PM yang baru-baru ini membuat debut solo pertamanya, berbicara mengenai grup idola INFINITE
Wooyoung 2PM yang baru membuat
debut solonya, berbicara mengenai grup INFINITE
Dalam sebuah interview untuk TV Report, Wooyoung mengungkapkan, “Saya rasa INFINITE melakukannya dengan baik. Ketika pertama kali saya melihat mereka, saya tahu mereka istimewa. Saya telah membicarakan tentang mereka dengan para personil 2PM sebelumnya, saya punya feeling bahwa mereka akan sukses. Saya belum pernah melihat penampilan seperti INFINITE sebelumnya, dan daripada berusaha untuk memberikan penampilan yang kuat di panggung, mereka menunjukkan sisi yang lebih muda dengan menari dengan koordinasi yang baik yang sangat membuat saya terkesan.”

Wooyoung juga membicarakan mengenai tujuannya, “Saya bermimpi untuk menjadi seorang produser dan saya ingin memproduseri grup seperti INFINITE.”

Mengenai kompetisi yang tidak terelakkan diantara grup, ia berujar, “Karena di luar sana banyak calon grup idola sekarang ini dan setiap kali kami melihat artis yang berbakat, kami sedikit merasa tidak nyaman. Namun hal itulah yang membuat kami bekerja lebih keras.”

Wooyoung merilis album mini solo pertamanya berjudul, ’23, Male, Single’ pada tanggal 8 Juli dan akan memberikan penampilan dengan track utamanya, ‘Sexy Lady’.

INFINITE
INFINITE

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week