Thursday, February 7, 2013

G.NA Membantah Rumor Implan Payudara

G.NA membantah rumor tentang
operasi payudara yang ditujukan padanya
Pada siaran 6 Februari lalu dari MBC 'Radio Star', G.NA mengaku mendapatkan beberapa pekerjaan yang telah ia dilakukan dengan mengatakan, "Saya punya prosedur kecil yang dilakukan pada mata kiri saya. Maafkan saya, bos".

Setelah itu, topik bergeser menuju ukuran dadanya yang besar dan mendapat rumor yang menyatakan bahwa ia mendapat implan payudara. Ukuran dada G.NA telah menjadi isu perdebatkan di kalangan fans sejak debutnya. Namun, sebisa dia mendapatkan popularitas untuk ukuran dada besar nya, beberapa orang telah membuat tuduhan implan payudara padanya.

G.NA akhirnya angkat bicara tentang rumor itu dan berkata, "Ketika Anda mencari nama saya di SEARCH, akan muncul 'G.NA Operasi Payudara' akan keluar pada beberapa pencarian terkait. Ada rumor yang mengatakan saya mendapatkannya di sebuah rumah sakit tertentu, dan itu tidak benar. Saya mungkin sedikit membual, tetapi semua anggota dalam keluarga tubuh saya adalah alami ".

G.NA membantah rumor tentang operasi payudara yang ditujukan padanya
G.NA

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week