Friday, August 3, 2012

Hwayoung dan CCM Telah Berdamai?

Hwayoung dan CCM Telah Berdamai?
T-ara Hwayoung
Disamping dengan adanya bukti sebuah foto yang menunjukkan seseorang yang diduga adalah Hwayoung yang mengunjungi kantor Core Contents Media, ada laporan lain muncul ke permukaan mengenai kebenaran bahwa orang di foto tersebut adalah Hwayoung. Menurut informasi yang terdapat dalam beberapa laporan, sepertinya CCM dan Hwayoung sedang dalam proses untuk mengatasi perbedaan dan kesalah pahaman yang terjadi di antara mereka.

Menurut salah satu laporan, seorang reporter tidak sengaja bertemu Hwayoung dan saudara kembarnya pada saat ia sedang berkendara. Ketika ia menghentikan mobilnya dan kemudian menyapa kedua gadis tersebut, kedua saudara itu, yang telah familiar dengan sang reporter, membalas sapaan “Hello” dengan tersenyum.

Ketika sang reporter bertanya, “Kalian akan pergi kemana?”, Hwayoung dikatakan membalasnya dengan, “Saya baru saja meng-upload sebuah pesan peermintaan maaf untuk CEO sekarang ini. Saya merasa sangat bersalah. Ia sangat baik kepadaku.”

Melihat ekspresi reporter yang agak kecewa dengan jawabannya tersebut, Hwayoung meyakinkannya, “Mengapa Anda seperti ini. Saya baik-baik saja. Jangan mengkhawatirkan saya,” jawabnya dengan senyum cerah, membuat sang reporter merasa surprise melihatnya.

Kemudian Hwayoung, dikabarkan dalam laporan tersebut, menambahkan, “Saya tidak dendam padanya (CEO, Kim Kwang Soo). Ia telah memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya hanya menyesal dengan semua hal buruk yang terjadi karena ulah saya ini. Jadi saya akan pergi untuk meminta maaf.”

Kemudian mantan personil T-ara ini terlihat berjalan menuju gedung CCM didampingi oleh saudarinya.
Sebuah laporan lain menjelaskan detail pernyataan Kim Kwang Soo yang menjelaskan apa yang terjadi setelah Hwayoung memasuki gedung.
kim kwang soo CEO CCM
kim kwang soo
Sang CEO mengungkapkan, “Hwayoung muncul tanpa pemberitahuan apapun, jadi saya cukup surprise melihatnya. Ia mulai menangis sesaat setelah ia duduk... Pertama saya menjelaskan kepadanya mengapa kami tidak mempunyai pilihan lain selain memutuskan kontraknya dan mengenai insiden siaran langsung itu, Hwayoung menyatakan, ‘Saya tidak tahu mengapa saya bersikap seperti itu. Saya pikir saat itu saya sedang marah dan kecewa.’ Sepertinya ia menyesali perbuatannya.”

Ia juga menambahkan, “Ketika saya bertanya pada Hwayoung apa yang akan ia lakukan sekarang, ia berkata, ‘Saya akan pergi ke tempat lain dan menjadi rapper yang bagus... Saya akan menunggu dengan hati yang terbuka.’ Jadi saya mengatakan padanya sekali kami bisa berdamai, kami bisa mendiskusikan masa depannya nanti.”

“Ini seperti ketika anak-anak Anda bertengkar karena mereka sedang dalam suasana hati yang buruk. Namun karena itu, cerita mengenai bullying dan masalah internal berkembang dan membuat situasi menjadi sulit... Sangat mengecewakan melihat argumen sembrono menyebar menjadi situasi genting untuk grup ini,” simpulnya.

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week