Friday, August 3, 2012

Foto Seseorang, Diduga Sebagai T-ara Hwayoung, Memasuki Kantor CCM

Foto Seseorang, Diduga Sebagai Hwayoung, Memasuki Kantor CCM Tersebar di Dunia Maya
Foto Seseorang, Diduga Sebagai Hwayoung
Memasuki Kantor CCM Tersebar di Dunia Maya
Sebuah foto berjudul, ‘Hwayoung, Company’ sekarang ini tengah menjadi sebuah isu besar. Pada tanggal 1 Agustus kemarin, foto diatas tersebar luas di dunia maya, dan bahkan menjadi salah satu topik yang paling dicari di situs pencari.

Seseorang yang mengambil foto ini mengklaim bahwa orang di foto tersebut adalah Hwayoung, yang masih menderita cidera di kakinya, sedang terlihat memasuki gedung Core Contents Media dibantu oleh seseorang, dan dikabarkan bahwa ia dipaksa untuk menuliskan tweet terbarunya di dalam kantor tersebut yang berbunyi,

“Untuk fans saya, kalian semua mencintai saya hingga sekarang, dan saya minta maaf karena hanya memberikan kekecewaan kepada kalian. Tolong berhenti sekarang, dan nantikan diri kami yang lebih dewasa dan lebih baik di masa mendatang. Saya minta maaf karena telah membuat kalian merasa khawatir pada saat ini. Saya juga ingin meminta maaf untuk keluarga Core Contents Media. Saya akan menyapa kalian nanti dengan image yang lebih baik.” Tweet ini diposting pada tanggal 31 Juli pukul 10:33 malam waktu setempat.

Namun, ada pernyataan lain yang menyatakan bahwa tidak ada bukti bahwa orang di dalam foto tersebut adalah Hwayoung ataupun yang menyatakan ia memasuki gedung tersebut.

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week