Wednesday, November 20, 2013

Wanita Ini Menikah Dengan Wahana Permainan

menikahi wahana
     Pernikahan sesama jenis dilarang di Florida tetapi menikahi Ferris wheel raksasa tampaknya OK saja. Rasa cinta melanda Linda Ducharme yang menikahi sebuah wahana di Taman Hiburan yang sering dia panggil dengan nama Bruce.

   Upacara aneh itu direkam oleh saluran TV AS Logo, mengikuti berita panas dari seorang pria yang menikahi pohon dan pria lain yang menikah dengan bantal. Dia teringat saat ia pertama kali matanya melihat pada benda mati ini, dia mengatakan : "Saya punya perasaan aneh ini,dan sayapun tidak bisa menjelaskan tentang perasaan ini. Hatiku berdebar-debar ketika kita menaikinya Aku merasa seperti aku sedang dikuasai dalam sensasi wahana ini. "Bruce adalah duniaku, aku selalu berpikir tentang dia, itu hanya benar-benar terasa tepat saat aku dengan Bruce."

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week