Wednesday, July 11, 2012

T-ara Jiyeon Mengungkapkan Janji yang telah Ia Penuhi untuk Ayahnya

Beberapa waktu yang lalu, Jiyeon T-ara terlihat berurai air mata haru setelah medapat kejutan dengan kedatangan ayahnya dalam acara jumpa fans
Jiyeon terlihat menangis setelah
medapat kejutan dengan kedatangan
ayahnya dalam acara jumpa fans
Pada tanggal 9 Juli kemarin, dalam acara ‘Star Life Theatre’ yang ditayangkan di KBS, terungkap catatan behind the scenes dari girlband tersebut dan juga kisah dibalik hari mengharukan yang dialami oleh Jiyeon beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pada acara jumpa fans, Ayah Jiyeon datang untuk memberikan kejutan, yang membuat Jiyeon menangis terharu atas kedatangan ayahnya itu.

“Saya datang karena kangen,” ujar ayahnya, sambil memeluk Jiyeon. Jiyeon tidak dapat menahan air matanya, dan ayahnya melanjutkan, “Saya datang untuk melihat anak saya karena sudah lama saya tidak bertemu dengannya,” lalu dengan segera meninggalkan tempat tersebut, karena ia khawatir akan mengganggu acara tersebut.

Dalam wawancara dalam acara ‘Star life Theatre’, Jiyeon mengungkapkan, “Saya benar-benar tidak tahu (kalau ia akan datang)...Ada sebuah janji yang aku buat untuk ayah setelah saya menjalani debut saya. Gigi ayah saya kurang baik, dan saya janji akan membelikannya beberapa gigi palsu yang bagus, dan sekarang saya senang telah memenuhi janji tersebut.” Ujarnya dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week