Thursday, July 12, 2012

Jo Kwon Meneteskan Air Mata Setelah Mendapat Surprise dari Jinwoon

Jo Kwon 2PM Meneteskan Air Mata saat Jinwoon memberikan Surprise dengan datang ke SBS ‘Strong Heart’
Jo Kwon 2PM Meneteskan Air Mata saat Jinwoon
memberikan Surprise dengan datang ke SBS ‘Strong Heart’
Dalam tayangan program ini pada tanggal 10 Juli kemarin, Jo Kwon berkata, “Saya tidak pernah bertengkar sekalipun dengan personil 2AM lainnya selama 4 tahun kami bersama.” Ia menambahkan, “Namun ada satu momen dimana mereka pernah membuat saya meras sedih.” Ia melanjutkan, “Saya hampir tiga hari 3 malam tidak tidur untuk syuting video klip solo saya, namun mereka bahkan tidak pernah mampir sekalipun. Saya berbicara pada Wooyoung yang juga sedang dalam proses syuting video klip, dan ia bilang semua personil 2AM datang untuk menjenguknya, jadi saya sangat sedih mendengarnya.”

Jo Kwon mengungkapkan kesedihan hatinya dengan berkata, “Saya bahkan mengirimi mereka SMS pada hari terakhir syuting saya, namun tetap saja tidak ada yang datang.”

Setelah gembar-gembor, Boom mengumumkan bahwa ia mempunyai kejutan untuk penyanyi tersebut. “Kami mengundang bintang tamu istimewa untuk Anda, Jo Kwon,” Ia melanjutkan, “Siapa yang paling ingin kau temui sekarang?”

Jo Kwon menjawab bahwa ia sangat merindukan teman-teman personil 2AM-nya, dan tiba-tiba, Jinwoon muncul dari belakang panggung.

Demi melihat bunga di tangan Jinwoon, Jo Kwon tidak dapat menahan air mata yang mulai memenuhi pelupuk matanya.

Jo Kwon 2PM Meneteskan Air Mata saat Jinwoon memberikan Surprise dengan datang ke SBS ‘Strong Heart’
Jo Kwon 2AM Meneteskan Air Mata
Setelah Mendapat Surprise dari Jinwoon
Jo Kwon mengakui, “Sangat sulit mempersiapkan album solo saya, dan saya banyak memikirkan teman-teman saya di 2AM.” Jinwoon lalu menyerahkan bunga mawar untuk jo Kwon dan meminta para penonton untuk mendukung Jo Kwon untuk promosi solonya.

“Koreografi dan lagu solo kamu sangat keren,” kata Jinwoon. Ia lalu menyatakan bahwa ia punya satu hal lagi untuk dikatakan. Jinwoon berseru, “Wooyoung, semangat!” membuat seisi studio tertawa mendengarnya kemudian Wooyoung tos dengan Jinwoon.

2 personil 2AM ini kemudian membuktikan loyalitas persahabatan mereka dengan memeluk erat satu sama lain.

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week