Tuesday, January 8, 2013

Song Joong Ki Mengakui Bahwa Ia Mudah Marah

 Song Joong Ki
Dalam acara radio FM SBS ‘Park So Hyun’s Love Game’ yang disiarkan tanggal 4 Januari lalu, hadir Song Joong Ki sebagai bintang tamu spesial.

Ketika salah satu pendengar bertanya kepada Song Joong Ki apakah ia benar-benar seorang ‘Nice Guy’ atau pria baik dan juga kapan terakhir kali ia marah, ia menjawab, “Saya sebenarnya mudah marah.”

Song Joong Ki melanjutkan, “Saya cenderung mengeluarkan apa yang ada dalam benak saya ketika saya merasa diperlakukan tidak adil dalam pekerjaan. Saya juga marah ketika ketika lawan main saya bersikap kasar. Bahkan saya pernah sekali berteriak kepada aktor yang lebih tua dari saya.”

Ketika para pendengar terkejut mendengar pengakuannya, Song Joong Ki menambahkan bahwa teman dekatnya Lee Kwang Soo pernah menasehatinya agar ia lebih bisa mengontrol emosinya.

Ketika DJ Park So Hyun berkata, “Saya memohon agar Song Joong Ki menjadi bintang tamu spesial disini, dan sekarang saya merasa sedih. Saya rasa maksud Song Joong Ki aktor yang lebih tua tadi adalah saya,” Song joong Ki langsung meminta maaf. Ia nampak malu dan dan berkata, “Saya rasa saya salah bicara.”

Song Joong Ki juga mengungkapkan mengapa ia merasa tidak terlalu gembira dengan kesuksesan filmnya ‘Wolf Boy’ dalam acara ini.

Source: Soompi

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week