Tuesday, December 18, 2012

Park Yoochun Berharap ‘I Miss You’ akan Berakhir Tidak Bahagia

Park Yoochun ‘I Miss You’
Park Yoochun, prsonil JYJ, baru-baru ini mengungkapkan pemikirannya mengenai bagaimana akhir drama terbarunya saat ini yaitu ‘I MissYou’. Pada tanggal 17 Desember kemarin, ia bersama bintang ‘I Miss You’ lainnya, Yoon Eun Hye dan Yoo Seung Ho, berkumpul dalam sebuah konferensi pers di MBC Culture Centre di Yangju. 

Pada saat sesi tanya-jawab, Park Yoochun berbagi kisahnya, “Secara pribadi, saya lebih suka akhir yang sedih.” Lanjutnya, “Sebenarnya belum ada konfirmasi mengenai bagaimana akhir dari drama ini. Saya sudah berbicara dengan sutradara mengenai hal itu beberapa kali, dan berdasarkan cerita drama ini yang sudah muncul sekarang ini, ia memberi petunjuk bahwa sepertinya akhir yang bahagia akan sulit untuk diwujudkan.”

Aktor sekaligus penyanyi itu juga menyatakan, “Secara pribadi, saya rasa akhir yang tidak bahagia akan lebih baik daripada akhir yang bahagia. Apakah itu sebuah tragedi ataupun bagaimanapun ceritanya nanti akan berjalan, saya rasa akhir sedih lebih bagus.” Ia melanjutkan sambil tertawa, “Setiap episode saya harus menangis, saya rasa lama-lama saya jadi terbiasa.”
Park Yoochun ‘I Miss You’
02
Park Yoochun ‘I Miss You’
01

Source: Soompi

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week