Saturday, December 22, 2012

Park Shin Hye Mengungkapkan Rahasia Kecantikannya

Park Shin Hye Mengungkapkan Rahasia Kecantikannya
Park Shin Hye
Dalam acara SBS ‘Strong Heart’, aktris Park Shin Hye mengungkapkan rahasia dibalik kecantikannya yang dianggap bertambah. Ia dengan jujur menjelaskan, “Lemak di pipi saya berkurang dan saya berolahraga keras di gym. Mungkin itu sebabnya.” 

Ketika ditanya yang mana yang lebih ia sukai, wajahnya di layar kaca ataukah dalam dunia sebenarnya, ia menjawab, “Saya dengar banyak orang mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik secara langsung. Juga, banyak orang yang berpikir saya ini pendek, padahal saya sebenarnya 167 cm lho,” kemudia ia berdiri disamping komedian Park Kyung Jim untuk menunjukkan tinggi badannya.

Park Shin Hye mengawali debutnya di layar kaca dengan bermain sebagai masa kecil dari artis Choi Ji Woo dalam drama ‘Stairway to Heaven’. Park Shin Hye bercerita mengenai pertemuannya dengan Choi Ji Woo 10 tahun kemudian di Hong Kong. “Saya bertemu Choi Ji Woo di Hong Kong. Ini adalah pertemuan kami yang pertama kali sejak 10 tahun yang lalu, dan awalnya ia tidak mengenali saya dan berkata bahwa saya tumbuh begitu cepat,” ujarnya.

Source: Soompi

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week