Tuesday, December 11, 2012

Kim So Hyun Merasa Malu Berada Dekat dengan Yoo Seung Ho

Kim So Hyun I Miss You
Aktris remaja Kim So Hyun baru-baru ini menunjukkan rasa malunya saat berada dekat dengan aktor tampan Yoo Seung Ho dalam set drama MBC ‘I Miss You’.

Situs resmi drama ‘I Miss You’ merilis sebuah video Kim So Hyun yang sedang mengunjungi set drama ini untuk syuting perannya sebagai Lee Soo Yeon remaja.

Pada saat ia akan meninggalkan lokasi syuting, sutradara berkata padanya, “Ayo foto bersama Yoo Seung Ho lalu tunjukkan kepada teman-temanmu di sekolah,” yang membuat Kim So Hyun tersipu malu.

Yoo Seung Ho ikut menggodanya, “Tidak usah, jika ia tidak mau berfoto bersama saya, tidak usah dipaksa. Saya malah merasa malu,” Kim So Hyun lalu dengan malu-malu menjawab, “Tidak-tidak, mari kita foto bersama”.

Aktor itu terus menggodanya, “Saya yang akan mengambil foto. Terima kasih. Ini adalah sebuah kehormatan untukku”. Setelah mengambil foto, Yoo Seung Ho berujar, “Tolong foto saya juga ya,” membuat suasana menjadi ceria.

Lawan main Yoo Seung Ho, Yoon Eun Hye, tiba-tiba datang dan menghampiri mereka, “Saya mau berfoto juga,” dengan bercanda ia menyesali kesempatan yang terlewat itu.

Source: allkpop

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week