Thursday, December 6, 2012

Kim So Hyun Berbicara Mengenai Kemiripannya dengan Aktris Populer

Kim So Hyun i miss you
Kim So Hyun dalam 'I Miss You'
Baru-baru ini Kim So Hyun berbicara mengenai kemiripannya dengan beberapa aktris populer pada salah satu episode ‘Strong Heart’ di SBS. Dikenal sebagai ‘Son Ye Jin kecil’, aktris remaja ini telah beberapa kali memerankan masa kecil para aktris kesayangan Korea dalam beberapa drama.

Eunhyuk Super Junior yang memperkenalkan bintang remaja tersebut, “Kim So Hyun telah menjadi masa kecil dari Kim Min Seo dalam ‘The Moon that Embraces the Sun’, Han Ji Min dalam ‘Padam Padam’, Jung Yumi dalam ‘Rooftop Prince’, dan Yoon Eun Hye dalam ‘I Miss You’.

MC Shin Dong Yeop menambahkan, “Kamu benar-benar mirip dengan Yoon Eun Hye,” dan menunjukkan sebuah foto yang membandingkan Kim So Hyun dengan aktris populer itu. Kim So Hyun berkomentar, “Saya mengambil foto diri saya sendiri, namun kemudian saya terkejut melihat hasilnya ketika saya lihat saya sangat mirip dengannya. Saya memposting foto tersebut secara online, dan mendapat respon yang positif.”

Mengenai julukannya sebagai ‘Son Ye Jin kecil’, ia menjelaskan, “Saya rasa saya tidak mirip dengannya karena Son Ye Jin unnie sangat cantik.” Ia melanjutkan, “Namun saya ingin berperan sebagai masa kecil Son Ye Jin unnie juga.”

Menurut kalian, mana yang lebih mirip dengan Kim So Hyun? Yoon Eun Hye atau Son Ye Jin?
Kim So Hyun yoon eun hye

Source: Soompi

1 comment:

  1. Son ye jin terlihat mirip dengan dirinya..
    Saat aku melihat personal taste aku selalu merasa Son ye jin seperti versi dewasanya...
    Apalagi ketika Son ye jin tersenyum lebar.
    Senyum mereka sangat mirip..!

    ReplyDelete

Pageviews Past Week