Sunday, December 9, 2012

Eru Mengungkapkan Rencana Masa Depannya dalam ‘Entertainment Relay’

Eru
Penyanyi solo Eru baru-baru ini mengungkapkan rencana masa depannya dalam acara KBS ‘Entertainment Relay’, pada tanggal 8 Desember kemarin.

Pada segmen interview, penyanyi ini mendapat pertanyaan mengenai rencana aktivitas yang akan dilakukannya di masa mendatang, ia merespon, “Setelah menyelesaikan konser akhir tahun, saya akan segera terbang menuju Indonesia untuk menggelar konser solo mini pertama saya.” Disamping Indonesia, terungkap juga bahwa Eru juga akan tampil di berbagai negara seperti Malaysia, Vietnam, dan Laos.

Eru kemudian meninggalkan sebuah pesan berupa video pendek untuk para fans-nya di luar negeri, berisi ucapan terima kasih untuk dukungan mereka yang terus menerus diberikan untuknya, “Untuk semua penggemar saya di luar negeri, saya yakin karena kalian semua-lah saya bisa kembali dari Indonesia dengan hasil yang baik, jadi saya sangat bersyukur. Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi penyanyi yang lebih baik, jadi nantikan saya.”

Di bulan november lalu, Eru berada di Indonesia untuk memulai promosinya. Ia menjadi penyanyi Korea pertama yang tampil dalam 8 musik program Indonesia yang berbeda-beda.

Source: allkpop

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week