Monday, October 8, 2012

Yoon Eun Hye Berbicara Mengenai Film Pertama yang Disutradarainya

Yoon Eun Hye Berbicara Mengenai Film Pertama yang Disutradarainya
Yoon Eun Hye
Aktris Yoon Eun Hye telah berhasil mensutradarai film pertamanya ‘Knitting’, namun ia mengaku baru-baru ini ia merasa surprise dengan perhatian yang didapatkannya.

Dalam sebuah acara jumpa pers dengan aktris tersebut juga bersama sutradara yang lain yang mana filmnya dimainkan dalam event Busan International Film Festival ke-17, ia mengaku hasil kerjanya tidak sempurna. “Terlalu banyak kekurangan untuk dipamerkan, atau untuk bersaing dengan orang lain.” Ujarnya, “Saya hanya belajar dalam waktu 6 bulan, dan saya mempunyai begitu banyak pertanyaan bagaimana bisa hasil kerja saya ini dipandang sebagai sesuatu yang menguntungkan. Saya rasa film ini akan sukses jika semua orang yang menontonnya mengerti tema dan alasan saya membuatnya. Di masa mendatang, saya ingin belajar lebih dan ingin berkesempatan lagi untuk menghasilkan sebuah film lagi.”

Film pendek ‘Knitting’ ini bercerita mengenai seorang wanita yang menemukan sebuah rajutan yang belum selesai pada saat ia sedang packing untuk pindah rumah, dan kisah pun berlanjut setelah kejadian tersebut. Film tersebut diundang untuk ditampilkan dalam BIFF ke-17.

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week