Monday, October 8, 2012

Kim Young Ae Berjuang Melawan Kanker Pada Saat Syuting 'The Moon that Embraces the Sun'

Kim Young Ae Berjuang Melawan Kanker Pada Saat Syuting 'The Moon that Embraces the Sun'
Baru-baru ini terungkap bahwa aktris veteran Kim Young Ae berjuang melawan kanker pada saat ia sedang dalam proses syuting drama ‘The Moon that Embraces the Sun’, yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Han Ga In, dan Jung Il Woo. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai nenek Kim Soo Hyun, Ratu Dowager.

Dalam syuting acara SBS ‘Good Morning’ baru-baru ini, aktris ini mengungkapkan perjuangannya dalam melawan kanker. Kim Young Ae berbagi kisahnya, “Saya tidak ingin menimbulkan ketidaknyamanan pada tim produksi, jadi saya menyembunyikan fakta bahwa saya pada saat itu menderita kanker pankreas stadium awal. Selama dua bulan, saya secara diam-diam melakukan perawatan medis.” Ia menyatakan, “Saya pernah berteriak karena merasa kesakitan, dan ketika saya tidak dapat berakting dengan baik karena merasakan sakit tersebut, saya akan mengikatkan tali di sekitar pinggang dan melanjutkan syuting kembali. Pada saat saya jatuh pingsan dan memucat, saya hanya berkata kepada semua orang bahwa saya masuk rumah sakit karena kelelahan bekerja.”

Ia melanjutkan, “Pada saat drama itu berakhir, saya menjalani operasi selam 9 jam dan berada di ambang kematian. Saya tidak mengatakan hal ini kepada siapapun karena saya khawatir anak saya yang sedang belajar di New York beserta istrinya khawatir hingga pulang ke Korea. Hanya untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu, saya hanya bercerita kepada besan saya.”
Kim Young Ae Berjuang Melawan Kanker Pada Saat Syuting 'The Moon that Embraces the Sun'

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week