Wednesday, October 17, 2012

Kim Yoo Jung Meneteskan Air Mata Karena Komentar Menyakitkan Netizen

Kim Yoo Jung
Kim Yoo Jung
Aktris cilik Kim Yoo Jung berbagi ceritanya mengenai dirinya yang membaca komentar menyakitkan dari netizen di Internet.

Dalam episode acara ‘Strong Heart’ yang tayang tanggal 16 Oktober lalu, Kim Yoo Jung memulai ceritanya, “Saya terluka membaca komentar yang menyakitkan di Internet.”

Ia melanjutkan, “Saya sedang menjelajah di Internet dan masuk di sebuah kafe anti-fan untuk saya jadi saya meng-kliknya, dan saya membaca semua komentar buruk disana namun salah satunya benar-benar menyakitkan.” Ia terdiam beberapa saat.

MC Shin Dong Yup membantunya dengan berkata, “Apakah terlalu meyakitkan bagimu untuk membaginya disini?” Kim Yoo Jung menganggukkan kepala sambil meneteskan air mata.
Kim Yoo Jung
Aktris cilik Kim Yoo Jung berbagi ceritanya mengenai dirinya yang
membaca komentar menyakitkan dari netizen di Internet

Kim Yoo Jung memeperoleh popularitas karena wajahnya yang imut dan keterampilan aktingnya yang memukau. Namun umurnya baru 13 tahun dan terkadang, Internet memang sulit untuk dikendalikan, apalagi untuk gadis seumurannya.

2 comments:

Pageviews Past Week