Saturday, September 1, 2012

SNSD Sooyoung Pernah Gagal Audisi Akting Sebanyak 70 kali

SNSD Sooyoung Pernah Gagal Audisi Akting Sebanyak 70 kali
SNSD Sooyoung
SNSD Sooyoung (Girls’ Generation) mengungkapkan perjuangan panjangnya di dunia akting dalam wawancara terbaru.

Pada tanggal 29 Agustus lalu, pemilik perusahaan produksi Taewon Entertainment, Jung Tae Won, sutradara Kim Young Joon, bersama dengan aktor Kim Seung Woo, Oh Ji Ho, Kim Min Jung, Sooyoung, Lim Hyung Joon, dan Choi Yoon So menghadiri konferensi pers untuk drama medikal tvN ‘Third Hospital’ di Imperial Palace Hotel di Seoul.

Sooyoung adalah personil Girls’ Generation pertama yang mengejar karier dunia akting, namun, ini adalah pertama kalinya ia akan berakting dalam drama yang sesungguhnya.

Sooyoung menjelaskan,
“Setelah film ‘Hello Schoolgirl’, saya hampir mengambil berbagai proyek akting namun situasinya tidak mendukung jadi saya pun tidak bisa. Saya bertanya-tanya proyek apa yang akan datang kepada saya setelah ini, dan kemudian saya akhirnya bertemu dengan ‘Third Hospital’... Yoona, Jessica, dan personil lain bisa mencoba tantangan baru sebagai seorang aktris namun tidak dengan saya. Saya pikir, “Mungkin akting bukan jalan saya”. Bahkan sebelum debut saya, saya mengikuti audisi dalam berbagai proyek 70 kali dan menghadapi kegagalan setiap kalinya.”

‘Third Hospital’ adalah drama medikal tentang seorang dokter bedah syaraf, Kim Do Hyun (Kim Seung Woo) dan seorang dokter yang khusus menangani obat-obatan Asia, Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho) yang bekerja di sebuah rumah sakit yang mengkombinasikan praktek pengobatan Barat dan Asia.

Episode perdana drama ini akan ditayangkan pada hari Rabu, 5 September, pukul 11 malam.

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week