Tuesday, August 28, 2012

Hwayoung Akhirnya Buka Suara

Hwayoung Akhirnya Buka Suara
Hwayoung
Setelah menutup mulut hampir satu bulan lamanya, mantan personil T-ara, Hwayoung, akhirnya buka suara melaui akun Twitter-nya sebagai respon terhadap kontroversi yang terjadi antara dirinya dengan T-ara.
Hwayoung menulis,

“Setelah membaca beberapa artikel mengenai kepergian Eunjung unni dari drama yang sedang dimainkannya, hatiku merasa tidak nyaman. Memang benar bahwa ada konfrontasi yang disebabkan oleh adanya perbedaan pendapat diantara para personil T-ara mengenai saya yang dipromosikan sebagai bagian dari T-ara. Namun, dengan cerita mengenai bullying yang menyebar dan situasi yang semakin memburuk, hati saya sakit. Kedua belah pihak juga merasa kecewa dan terluka oleh fakta yang menyimpang ini.

Namun, ada saat-saat dimana saya bahagia ketika kami semua berada di bawah satu atap, jadi saya ingin melupakan masa lalu dan ingin kami semua saling menyemangati satu sama lain dengan senyum ceria di wajah kami. Kalian semua sudah meninjukkan begitu banyak cinta, dan juga perhatian pada T-ara, jadi saya minta maaf karena telah membuat kalian khawatir  karena adanya insiden ini.”

Bagaimana menurut kalian mengenai kata-kata Hwayoung di atas?

What are your thoughts on her words?

Hwayoung Twitter :  류화영 (RHY422)

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week