Monday, August 6, 2012

CEO CCM Kim Kwang Soo Meminta Maaf Melaui Surat yang Ditulisnya Sendiri

CEO CCM Kim Kwang Soo Meminta Maaf Melaui Surat yang Ditulisnya Sendiri
Surat Permintaan Maaf dengan Tulisan
Tangan CEO CCM Kim Kwang Soo
Setelah pernyataan pers mengenai penjelasan detail dari pertemuan mereka dengan perwakilan Sajungyeon, Core Contents Media merilis sebuah catatan permintaan maaf yang ditulis sendiri oleh Kim Kwang Soo.

“Saya benar-benar minta maaf untuk kurangnya penjelasan yang diberikan mengenai pemutusan kontrak Hwayoung, yang mengarah pada kesalah pahaman mengenai adanya bullying. Mulai saat ini dan seterusnya, saya akan bekerja keras sebagai contoh untuk industri entertainment ini dengan berhati-hati dan lebih banyak berpikir sebelum bertindak,” tulisnya.

“Juga, saya ingin meminta maaf kepada Hwayong dan juga T-ara, juga untuk orang tua mereka, untuk luka ini. Saya percaya bahwa para anggota T-jinyo juga Sajungyeon memiliki tidak lain hanya cinta untuk T-ara. Saya berterima kasih kepada semua orang yang mengkhawatirkan T-ara dan berjanji untuk bertemu dengan para perwakilan dari grup-grup tersebut kapan saja.”

Kim Kwang Soo juga menuliskan situasi Hwayoung sekarang ini, “Kemanapun Hwayoung pergi, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membantunya belajar dalam musik dan menjadi artis dan rapper yang luar biasa. Saya meminta banyak cinta untuk Hwayoung dan masa depan musikalnya.”

Ia menyimpulkan dengan melihat kembali seluruh tindakan yang diambilnya selama situasi ini berlangsung. “Di masa yang akan datang, saya akan berusaha untuk terus memperhatikan opini publik dan lebih berhati-hati. Saya minta maaf sekali lagi untuk kesalah pahaman ini dan menjadi masalah sosial. Terakhir, saya juga ingin meminta maaf kepada para outlet media dan perwakilannya.”

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week