Tuesday, July 31, 2012

Wawancara Bersama CEO CCM Kim Kwang Soo Mengenai Kepergian Hwayoung

Wawancara Bersama CEO CCM Kim Kwang Soo Mengenai Kepergian Hwayoung
Kepergian Hwayoung Terasa Sangat Memilukan Hati Fans
Diatas merebaknya berita mengenai kepergian Hwayoung dari T-ara, Kim Kwang Soo, CEO dari Core Contents Media, melakukan wawancara singkat denagn media Korea Selatan Ilgan Sports.
Hasil wawancara selengkapnya adalah berikut ini.

——
Pernyataan yang Anda keluarkan sebelumnya sedikit kabur. Sepertinya benar-benar melambungkan kontroversi yang tengah beredar saat ini.

Saya tidak dapat mengungkapkan apapun. Ini merupakan hal yang kurang sopan untuk personil yang telah pergi. Tolong pikirkan baik-baik siapa yang akan terluka jika kebenarannya terungkap.

Ada beberapa laporan yang mengatakan bahwa ini karena adanya bullying. Apakah adanya permusuhan diantara para personil menjadi alasan utama pemecatan tersebut?

Tidak. Hubungan di antara para personil bukanlah masalah yang besar. Faktanya, sekali Anda mengontrol sebuah tim, masalah kecil memang bisa membesar. Masalah yang lebih besar adalah kesulitan yang dihadapi oleh para anggota staff.

Masalah dengan para staff inilah yang juga terdapat dalam pernyataan resmi Anda. Seperti apa permasalahan tersebut?

Saya tidak mau menyebutkan detailnya, saya juga tidak mau menyerang secara pribadi. Para staff  juga sangat lelah setelah berkendara sepanjang malam dan juga mengurusi tatanan rambut juga make-up. Ada beberapa manajer yang menangis, dan mengatakan bahwa mereka ingin keluar. Meskipun para artis kami adalah orang yang penting, saya yakin keringat dan air mata para staff juga sama pentingnya. Saya tidak tahan melihat kerusakan tim ini lebih lama lagi.

Jika Anda menyebutkan detailnya, bukankah hal itu tidak akan mengakhiri kontroversinya?

Ada begitu banyak masalah, namun saya benar-benar tidak ingin menuduh siapapun, jadi saya akan tetap diam. Ada begitu banyak contoh seperti berteriak kepada para anggota dan menghancurkan kerja sama tim. Apa yang akan dirasakan para personil T-ara, yang telah dilatih selama 3 tahun lebih? Agar tidak memperbesar masalah ini, saya harap [Hwayoung] tetap bersikap diam.

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week