Tuesday, July 31, 2012

Fans Menemukan Lebih Banyak Bukti Mengenai T-ara Hwayoung yang Telah Mengalami Bullying?

Para Netizens Menemukan Lebih Banyak Bukti Mengenai Hwayoung yang Telah Mengalami Bullying?
T-ara Hwayoung Menggalami Bullying
Ditengah kontroversi yang memanas yang meliputi Core Contents Media, T-ara, dan Hwayoung, para netizens telah menemukan bukti lebih untuk membuktikan rumor dan spekulasi mengenai Hwayoung yang telah menjadi korban bullying adalah benar.

Pada tanggal 6 November 2011 lalu, sebuah berita berjudul, “Menjadi seseorang yang terbuang... benar-benar sulit dan melelahkan,” diupload di Nate Pann, sebuah forum komunitas online, oleh seseorang yang menggunakan username ‘Suk Ryu’ (Ryu adalah nama belakang Hwayoung).

Meskipun posting berita tersebut belum dikonfirmasikan, para netizens telah berspekulasi bahwa itu memang Hwayoung, karena sesuai dengan situasinya saat ini.

Pesan dalam posting tersebut adalah :

Halo.. saya telah merenungkan untuk memposting tulisan ini atau tidak, namun saya akhirnya memutuskan untuk menuliskan beberapa hal..

Saya sedang berada di sebuah grup.. Sebuah grup yang semua orang akan tahu meskipun saya hanya memberikan inisialnya saja..

Saya adalah orang baru dalam grup tersebut, jadi sangat canggung rasanya dan saya juga sangat malu-malu, saya kesulitan untuk mendekati mereka.. Itulah sebabnya saya menjadi orang yang terbuang.

Para personil yang original pasti menentang masuknya saya dalam grup tersebut...

Pada dasarnya saya diperlakukan seperti saya ini tidak terlihat, di dalam asramanya.

Namun ketika kamera mulai menyorot kami, tiba-tiba mereka memeluk saya dengan hangat.

Ketika kami berlatih... sepertinya saya mau mati saja.

Ketika saya membuat kesalahn kecil, saya dikritikoleh bisikan-bisikan, “Begini saja kamu tidak bisa?” dan juga mendapat kutukan.

Bahkan sekarang ini, saya sendirian karena mereka semua sedang pergi ke toko untuk berbelanja, tanpa saya.

Mereka akan kembali beberapa jam lagi, namun saya ingin melupakan karir menyanyi saya dan pergi meninggalkan semua ini.

Bagaimanapun, inilah jalan yang saya pilih, dan sayalah yang memilih untuk bergabung, meskipun sangat berat melakukannya.

Saya merasa sedikit lebih baik dengan menulis ini.
Terima kasih.

Kritik telah dilancarkan kepada girlband T-ara ini semenjak lebih banyak ‘bukti’ yang bermunculan mengenai bullying yang diduga telah mereka lakukan terhadap Hwayoung. Disamping itu, sebuah situs berjudul T-Jinyo (Kami Menuntut Kebenaran dari T-ara) telah dibentuk dan telah mendapat anggota yang meningkat begitu cepat hanya dalam waktu hitungan jam.

Efek dari dikeluarkannya T-ara Hwayoung pun mulai terasa. Salah satu fans club T-ara di Korea 'Mystic' ditinggalkan oleh sekitar 6.300 anggotanya.

Mystic memang bukan fans club resmi T-ara. Namun kini fans club yang sebelumnya cukup besar itu beralih menjadi anti T-ara dan pro-Hwayoung.

Tak hanya itu foto-foto fans kecewa yang menyobek bahkan membakar CD dan poster T-ara pun beredar di media sosial dan forum KPop. Mereka mengungkapkan kekecewaan mereka usai dikeluarkannya Hwayoung.

Dilansir Daily KPop News, Senin (30/7/2012) pemesan tiket konser T-ara 11 Agustus mendatang pun mulai membatalkan pesanan tiket mereka. Sebelumnya tiket dinyatakan habis namun sekarang mulai kembali tersedia. T-ara rencananya akan menggelar konser 'Jewerly Box' 11 Agustus, mereka juga akan comeback di bulan yang sama.

Sungguh Kasihan T-ara Hwayoung yang mendapat perilaku intimidasi dari anggota lain, ia sendirian menghadapi bullying dari anggota T-ara lain bersama CCM. Kami akan selalu mendukungmu Hwayoung, tetaplah Semangat . .
Kami sangat bersedih melihat T-ara Hwayoung yang mendapat
perilaku intimidasi dari anggota lain, ia sendirian harus menghadapi
bullying dari anggota T-ara lain bersama CCM.
Kami akan selalu mendukungmu Hwayoung, tetaplah Semangat . .
Berikut ini adalah bukti foto anggota T-ara yang mem-Bully Hwayoung yang ditemukan para Fans.

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week