Saturday, July 28, 2012

Dukungan Kepada Nichkhun Melalui Sebuah Foto

Keluarga Nichkhun baru-baru ini memposting foto untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap idola ini, yang saat ini dalam masa refleksi diri setelah memberikan permintaan maaf tulus ke hadapan publik
Keluarga Nichkhun baru-baru ini memposting foto
untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap idola ini,
yang saat ini dalam masa refleksi diri setelah memberikan permintaan maaf tulus
ke hadapan publik
Pada tanggal 26 lalu, saudara Nichkhun yang bernama Nichan mentweet, "Apa yang akan saya lakukan ini adalah untuk menghiburmu bro ..." bersama dengan foto dengan saudara-saudara perempuannya. Foto itu terdapat kata-kata 'Nickhun', 'Love you', dan 'Semangat', menunjukkan dukungan para saudara kandung untuk penyanyi tersebut.

Namun, ekspresi lucu dari para saudara kandung Nickhun tersebut tampaknya tidak sesuai di mata publik dengan situasi sekarang ini, dan banyak yang menganggap foto tersebut tidak peka terhadap situasi dari korban pengendara sepeda motor yang memulihkan diri dari kecelakaan tersebut.

Dengan komentar berdatangan tersebut, Nichan menjelaskan maksudnya dengansebuah tweet baru dengan menyatakan, "Saya meminta maaf kepada orang yang terluka tersebut, keluarganya, dan orang-orang Korea untuk tweet terbaru saya. Saya hanya ingin menghibur saudara saya karena dia begitu terluka dan sedih tapi saya seharusnya lebih bijaksana dan hati-hati tentang orang-orang yang terkait dengan kecelakaan ini. Saya sangat menyesal. "

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week