Sunday, April 15, 2012

Yoon Eun Hye tanpa Makeup di Twitter

Yoon Eun Hye tanpa Makeup di Twitter
Yoon Eun Hye tanpa Makeup di Twitter
Yoon Eun Hye mengambil foto dirinya di tempat tidur dengan tampilan alami nya

Yoon Eun Hye mendapat banyak perhatian setelah memposting fotonya tanpa makeup pada akun Twitter-nya (@1003Grace). Dalam foto itu, wajah Yoon Eun Hye tertutup bantal, tampaknya ia letih. Tapi bahkan dengan tampilan tanpa make up, itu menunjukkan kecantikan alami nya.

Ia tweet bersama dengan fotonya,

     "Saya terlalu banyak tidur. Karena hari-hari dan malamku selalu berubah tempat .. sehari terasa lebih pendek .. berputar-putar, mata saya bengkak. Orang-orang terus mengganggu saya dalam mimpi saya. Itu sebabnya saya menangis. "

Kemudian dia membuat orang penasaran dengan mengatakan,

     "Tapi jika aku memperhatikan itu, meskipun saya tidak suka wajah membengkak, saya pikir saya terlihat lebih muda, keke. Mata bengkak dan hidung berminyak! keke Seharusnya saya berterima kasih kepada orang itu dari mimpi saya? hehe."

Beberapa netizen berkomentar, "Yoon Eun Hye, yang telah tumbuh dari Eun Hye kecil menjadi Eun Hye seorang wanita muda yang baik, bahkan wajah tanpa makeup nya adalah sebuah seni," dan "Kau tidak terlihat bengkak, dan saya merasa Kau selalu terlihat muda ... Membuat saya cemburu."
Yoon Eun Hye tanpa Makeup di Twitter
Kiri atas: Yoon Eun Hye yang mengirimkan
pesan pelukan dan ciuman lewat matanya
Setelah gambar Yoon Eun Hye yang dipublikasikan, BoA dari Face Recognition for Entertainers, mengatakan padanya dalam tweet, "Pudding Entertainers Face Recognition.. Anda harus mencobanya juga, unnie ^ ^ "jawab Yoon Eun Hye dengan mengatakan,". Ang, saya akan mencobanya dan meninggalkan bukti foto "dan menunjukkan persahabatan yang hangat.

('Pudding Entertainers Face Recognition' adalah sebuah aplikasi iPhone yang memungkinkan orang untuk mencari hiburan lain dalam Twitter.)

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week