Monday, April 23, 2012

Yoon Eun Hye pada Konferensi Pers My Black Mini Dress

Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Yoo In Na, dan Cha Ye Ryun pada konferensi pers My Black Mini Dress
Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Yoo In Na, dan Cha Ye Ryun
pada konferensi pers My Black Mini Dress
Aktris Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Yoo In Na, dan Cha Ye Ryun berkumpul bersama pada konferensi pers film mereka yang baru "My Black Mini Dress" disutradarai oleh Huh In Moo, dan diproduksi oleh Tori Pictures. Konferensi pers berlangsung pada tanggal 28 Februari di CGV theater, Kang Nam Gu, Seoul.

"My Black Mini Dress" adalah film adaptasi dari novel dengan judul yang sama, ditulis oleh Kim Min Seo, yang menjadi finalis pada 5th World Literature Award in 2009. Ini adalah cerita tentang 4 wanita muda dalam umur 20 mereka. Tanggal rilis film "My Black Mini Dress" adalah 24 Maret 2011 lalu.

Mengenai film ini, Yoon Eun Hye mengatakan:

    "Ini adalah sebuah film yang hangat seperti musim semi dan akan membuat Anda memikirkan teman dan keluarga setelah menontonnya. Saya berharap banyak orang akan tertarik dan datang untuk menontonnya."


Yoon Eun Hye disambut penonton dengan senyum yang lucu di atas panggung. Lama ditunggu comeback-nya ke layar lebar, ia menjawab "Berada di sebuah film, sudah lama kan?" Dan mengekspresikan rasa takutnya dan nervous dalam comeback-nya ke dalam film setelah 5 tahun.

Q&A game dalam konferensi pers My Black Mini Dress
Q&A game dalam konferensi pers My Black Mini Dress
Selain menjawab pertanyaan dari pers, mereka membuat permainan tanya-jawaban singkat. Dengan subjek hubungan Park Han Byul dengan penyanyi Seven yang menarik kecemburuan yang lucu dari orang lain. Park Han Byul berkomentar, "Sejak saya lahir dengan teman-teman baik dan memiliki hubungan kasih sayang, sehingga walaupun tanpa pacar dan hanya bersama teman-teman, saya sudah bisa hidup dengan baik."

Yoon Eun Hye menjawab, "Bagi saya, saya tidak berpikir saya akan baik-baik saja jika hanya bersama teman-teman saja. Saya rasa saya akan membutuhkan seorang pria juga." Kejujuran nya menarik perhatian. Yoo In Na dan Cha Ye Ryun setuju, dan membawa tawa dalam ruangan.

Apa yang paling penting antara uang, penampilan, dan kemampuan?

Yoon Eun Hye mengatakan, "Uang, penampilan, kemampuan, bagaimana aku bisa memilih satu dari mereka?" Yoon Eun Hye memilih kemampuan. Dia mengatakan bahwa, "Kemampuan adalah yang paling penting. Jika Anda mampu, maka tidak akan orang itu datang setelah Anda? Penampilan memang penting, tetapi kemampuan yang lebih dulu. "Park Han Byul yang duduk di sampingnya menjawab," Penampilan" yang membawa tawa dalam ruang konferensi pers itu. Cha Ye Ryun berkata, "Uang, penampilan, dan kemampuan ... Saya hanya akan memilih pria yang memiliki semuanya". Yoo In Na juga memilih "kemampuan".

Yoon Eun Hye menjawab pertanyaan pada konferensi pers My Black Mini Dress
Yoon Eun Hye menjawab pertanyaan pada
konferensi pers My Black Mini Dress
Cha Ye Ryun kemudian mengatakan:

    "Tidak banyak kesempatan untuk bekerja dengan banyak aktris seperti ini, ini adalah suatu kehormatan. Ini adalah film yang akan menyenangkan untuk ditonon bersama teman-teman."

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week