Monday, April 9, 2012

Yoon Eun Hye Cute dan Disayangi dalam 'Lie to Me'

Yoon Eun Hye memainkan Gong Ah Jung yang lucu dan unik dalam 'Lie to Me'
Yoon Eun Hye memainkan peran Gong Ah Jung yang Cute
Yoon Eun Hye memainkan Gong Ah Jung, seorang pegawai pemerintah dengan pesona unik, dalam drama SBS 'Lie to Me' terbaru, yang ditayangkan episode pertamanya hari ini.

Dari seorang putri mahkota Tae Kwon Do girl dalam drama 'My Fair Lady' dengan masalah uang, menjadi seorang pewaris konglomerat, Yoon Eun Hye sekarang akan berubah menjadi karyawan tingkat 5 Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata.

'Lie to Me' adalah sebuah komedi romantis tentang skandal pernikahan palsu dan manis antara Hyun Ki Joon(Kang Ji Hwan), yang memiliki segalanya, seperti kekayaan, pendidikan, dan Gong Ah Jung yang unik dan penuh semangat.

Yoon Eun Hye mengatakan pada episode 3 di Mok Dong:
    "Dia seseorang yang menyebabkan banyak masalah bagi banyak orang dengan berbohong tentang pernikahan dengan Hyun Ki Joon. Tapi saya mencoba untuk menggambarkan dia agar dicintai sebaik mungkin ".

Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) yang sangat terluka ketika cinta pertamanya menikah dengan teman dekatnya
Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) yang sangat terluka
ketika cinta pertamanya menikah dengan teman dekatnya
Gong Ah Jung adalah putri seorang profesor pegawai sipil tingkat 5 yang lulus "Pemeriksaan Kompetitif Terbuka untuk Level 5" ujian pemerintah. Orang lain melihatnya sebagai "anak kesayangan ibu". Tapi dia sebenarnya adalah seorang wanita lajang yang membawa bekas luka dari rasa sakit kehilangan cinta pertamanya.

Yoon Eun Hye mengatakan:

    "Gong Ah Jung terkejut ketika cinta pertamanya menikah dengan teman sekelas yang memprovokasi nya. Dia belajar keras untuk ujian PNS tidak ingin menjadi pegawai pemerintah, tetapi untuk lulus tes dan menyatakan cinta pada cinta pertamanya. "

    "Tapi dia kehilangan semuanya ketika cinta pertamanya menikah, sama seperti ia mencapai tujuannya yang lewat. Lalu ia berada dalam suatu kesulitan dengan berbohong saat ia kehilangan kesabarannya, setelah dengan kebetulan ia melihat cinta pertamanya yang telah menikah dengan bahagia. "

Kebetulan, bulan Mei menawarkan persaingan aktris di TV. Antara Sung Yu Ri dari 'Romance Town' dan Jang Na Ra 'Baby-Faced Beauty', akan bersaing dengan Yoon Eun Hye. Saya pikir bulan ini masih milik YEH.

Jangan membebani Yoon Eun Hye dengan tekanan lagi sehingga ia bisa merasa .. lega.
Jangan membebani Yoon Eun Hye
dengan tekanan lagi sehingga ia bisa merasa .. lega.
    "Saya terbebani setiap kali saya memulai project baru, tapi satu beban yang ditambahkan kali ini. Sejak saya memiliki banyak hal untuk merasa lebih tegang, saya berharap orang akan mudah ketika datang isu-isu seperti [perbandingan antara penyanyi yang menjadi aktris drama]. "

Mengenai penampilannya terus menerus dalam genre komedi romantis:
    "80% dari project-project yang datang kepada saya adalah komedi romantis. Ada saat di masa lalu ketika saya khawatir tentang masalah tersebut. Tapi bukannya pergi dengan ambisi saya dan mencoba untuk berubah, saya berpikir bahwa menampilkan image yang banyak orang ingin lihat adalah sesuatu yang harus saya lakukan saat ini. "

    "Sebagai ganti kekurangan untuk membuat perubahan yang pada umumnya pemirsa tidak ingin melihat, akan lebih baik untuk improve pertama dengan melakukan lebih banyak project, bahkan jika itu komedi romantis, dan menunjukkan citra yang lebih dewasa. Saya selalu dapat menunjukkan image lain dari saya 1 atau 2 tahun kemudian, dan bahkan 10 tahun kemudian. "

Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) cemberut ketika Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan) menyangkal jika mereka pasangan
Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) cemberut ketika
Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan) menyangkal jika mereka pasangan
Mengenai karaternya, Gong Ah Jung:

    "Dia agak mirip dengan Go Eun Chan dalam ’1st Shop of Coffee Prince', tapi ia sedikit lebih dewasa. Meskipun kelihatannya bahwa karakter di komedi romantis cukup banyak yang sama, saya pikir Kalian dapat membedakan image yang berbeda dari tiap karakter tergantung pada aktor/aktris yang memainkan peran. "
note: menurut saya '1st Shop of Coffee Prince' adalah drama terbaik yang pernah dibuat, drama beserta karakternya begitu hidup dan nyata

Yoon Eun Hye hanya ingin memegang tangan calon suaminya secara terbuka
Yoon Eun Hye hanya ingin memegang
tangan calon suaminya secara terbuka
Mengenai pendapatnya tentang pernikahan:

    "Ketika orang tua saya menikah tanpa persetujuan orang tua mereka, mereka sekarang hidup seperti pengantin baru. Tumbuh menyaksikan kehidupan pernikahan mereka, saya juga memiliki harapan besar dari kehidupan pernikahan saya. Karena saya sebagai seorang anak, saya tidak pernah punya kesempatan untuk berjalan di jalan sambil memegang tangan pacar saya. Ketika aku menikah, aku ingin pergi kencan sambil memegang tangan suamiku."

No comments:

Post a Comment

Pageviews Past Week