Wednesday, April 11, 2012

Yoon Eun Hye Lebih Aktif di Twitter, Menerima Dukungan dari Netizens

Yoon Eun Hye Profile Image in Twitter
Yoon Eun Hye Profile Image in Twitter
Yoon Eun Hye baru-baru ini memutuskan untuk lebih aktif di Twitter dan telah memasang serangkaian tweets baru di akun resminya (1003Grace)!

YEH tidak banyak berkicau karena membuat akun Twitter-nya kembali pada bulan Maret, tetapi ia telah memutuskan untuk lebih aktif lagi di Twitter sebagai cara untuk berhubungan dengan teman-teman dan para fans. Dia menjelaskannya dalam tweet:

    조그 만한 창을통해 소통 하는 이공 간이 조금 두렵고 부정적 이었는데 .. 감성 다큐 미지수 라는 프로그램 을 통해 어떤 부분 에선 따뜻할 수 있다 는 생각 이 들었습니다. 저도 이곳 에서 마음 을 조금 열었을때 .. 상처 받지 않길 바라며 .. 천천히 다가가려 합니다!

"Saya sedikit takut dan tidak terlihat baik dari ruang di mana kita hanya menggunakan jendela kecil untuk berkomunikasi. Tapi setelah menonton ‘Kam Sung Docu: Mi Ji Soo (Sensible Documentary, KBS)’, saya telah sadar dalam banyak hal, bahwa bisa jadi ruang ini penuh dengan kehangatan. Saya juga ingin membuka ruang ini ... berharap bahwa saya tidak akan terluka ... saya berencana untuk perlahan bergerak lebih dekat!"

Tetapi menjadi seorang selebriti dan meningkatkan visibilitas online-nya di situs-situs seperti Twitter bukan tanpa sisi buruk dan ia segera diikuti oleh tweet lain, respon anti yang melecehkan dengan kata-kata yang menyakitkan.

    상처 주는 글을통해 관심 을 받고 싶은 건지 진심 으로 충고 하고싶은 건지 조금 헷갈리네요 .. 제 지인 에게도 그만큼 했음 .. 이제 그만 하시길 바랍니다 .. 당신 같은 사람 들에게 상처 받아 도 나는 벙어리 라서 .. 벙어리 가 되어야 하는 입장 이라서 .. 그만 하시길 간절히 부탁 합니다.
    Saya sedikit bingung apakah Kau mencoba untuk mendapatkan perhatian atau mencoba menasihati saya dengan kata-kata mu yang menyakitkan ... Karena Kau telah cukup untuk mengenal saya ... Saya berharap bahwa Kau akan menghentikannya sekarang ... Saya menjadi bisu jika saya terluka oleh orang-orang sepertimu... karena saya tidak dalam posisi yang memungkinkan saya untuk menanggapi ... Jadi, tolong hentikan.

Yoon Eun Hye Lebih Aktif di Twitter, Menerima Dukungan dari Netizens
Yoon Eun Hye Image in Twitter
Itu telah diketahui jika Yoon Eun Hye terganggu dengan kata-kata kebencian dan kritik yang pedas di akun Twitter-nya. Orang-orang tersebut mengharapkan respon dari Yoon Eun Hye. Dan reaksi dari netizens yang sangat positif dan mendukung:

    "Saya tidak tahu mengapa orang begitu jahat saat ini, jika mereka punya waktu untuk mengirim kebencian mereka harus melihat diri mereka sendiri lagi."

    "Saya berharap Ms Yoon Eun Hye selalu ingat bahwa ada banyak orang yang ingin dia lakukan dengan baik. Fighting!!"

    "Orang-orang yang posting kata benci semuanya memiliki kepribadian batin pembunuh. Mereka posting tanpa banyak pemikiran dan menyakitkan orang lain. Saya berharap bahwa semua orang yang menggunakan keyboard mengerti bahwa tindakan mereka bahkan bisa membawa hal terburuk, upaya bunuh diri. Saya berharap Yoon Eun Hye menjadi kuat dan kita akan dapat melihatnya di TV lagi. "

    "Aku mencintaimu Yoon Eun Hye."

Bahkan non-fans memberi dukungan dengan menanggapi:

    "Pacar saya mencintaimu."

    "Saya bukan penggemar Yoon Eun Hye, tapi ia adalah selebriti terbaik, paling bekerja keras, dan paling jujur ​​di Korea hari saat ini."

    "Saya menyukainya. Kenapa orang selalu mengganggunya? Geh-ti-zens harus dihentikan. Mungkin mereka hanya tidak suka penampilannya atau sesuatu yang lain. Mereka harus pergi melihat cermin dan pergi untuk mendapat bantuan psikiater. "

[Geh-ti-zen adalah bentuk lain dari bahasa gaul netizen di mana "net" diganti dengan "Geh" atau "Gae" yang berarti "anjing" dalam bahasa Korea]

Yoon Eun Hye masih sangat dicintai dan mari kita berharap siapa pun yang telah melecehkan Yoon Eun Hye untuk berhenti!

Yoon Eun Hye Lebih Aktif di Twitter
Yoon Eun Hye Image in Twitter
Yoon Eun Hye Lebih Aktif di Twitter
Yoon Eun Hye Image in Twitter

1 comment:

Pageviews Past Week